Tuesday, September 8, 2009

Penghebatan yang Tuhan Beri Hari Ini

Hari ini untuk yang kesekian kalinya Allah memberikan penghebatan kepadaku. Ia tak henti-hentinya memberikan pelatihan kehidupan padaku. Memang, ketika kita meminta kepada-Nya agar kita dijadikan orang yang hebat n sukses, Ia akan mengirimkan ujian dan hal-hal yang akan menjadikan kita hebat dan sukses..

Hari ini aq melihat hal yang memang sangat menghancurkanku. Namun aq TAK MENANGIS DAN TAK AKAN MENANGIS LAGI. Aq berusaha tegar dan kokoh bak pohon yang bertahan diterpa angin kencang. Memang ada rasa sakit yang mendalam yang mendesir di dalam diriku, telingaku pun rasanya panas. Wanita mana yang tidak akan hancur melihat orang yang ia cintai berdua dengan yang lain. Tapi aq sukses dan tegar melewatinya, serta berbesar hati menerima apa yang ada, walaupun rasanya benar2 sakit dan meremukkan jantungku. Aq realistis aja, memang sudah seharusnya aq menanggalkan dia dari kehidupanku. Tuhan maha baik, Ia telah menunjukkan padaku mana yang terbaik.

Beberapa hari ini aq memang telah mengevaluasi dan menimbang-nimbang tentang dia. Jalan pikiran kami memang sepertinya berbeda. Saat pacaran dulu pun ia bersikap bukan selayaknya lelaki yang dewasa. Aq ingat semua yang telah ia lakukan padaku. Aq sudah menarik banyak kesimpulan dari mempelajari apapun yan ia lakukan dulu,kini dan sekarang. Aq telah bnyak mempelajari perilaku manusia secara autodidak. Dan dari itu kini aku telah mengambil keputusan...

1 comment:

seseorang said...

It was not that simple :) but you are good enough. May i have your contact?